Tempat Pijat Panggilan di Pati Jawa Tengah Paling Bagus

PATI, Islamcendekia.com - Usai jalan-jalan wisata religi di Makam Syeh Mutamakkin dan Mbah Ronggo Kusumo di Kajen, kami harus menginap di salah satu hotel di Pati, Jawa Tengah, untuk melanjutkan perjalanan wisata religi di Makam Saridin atau Syeh Jangkung di Kayen.

Kami hanya berdua, dari Semarang untuk melakukan liputan di obyek wisata religi di Bumi Mina Tani. Namun, capek tak terbendung sehingga terpaksa harus menginap di Safin Hotel.

Setelah berburu tempat pijat panggilan di sekitar hotel di Pati, kami akhirnya menemukan Pak Suyanto dengan nomor telepon 085 2909 82820. Orangnya ramah dan kalem.

Pijatannya cukup mantap, enak, dan tepat sasaran pada titik yang lelah pada tubuh setelah seharian berwisata religi di Kota Pati. Sejumlah bagian tubuh dari ujung telapak kaki, badan, hingga kepala dipijat.

pijat di kota pati jawa tengah paling mantap bagus terbaik

Pak Suyanto mengaku, pijat itu menggunakan metode perpaduan pijat syaraf, urut, dan refleksi. Minyak urut yang digunakan juga diakui bisa melancarkan peredaran darah, karena hangat.

Satu orang dipijat selama satu jam atau 60 menit. Ia mengatakan, sejumlah pelanggan yang biasa memanggilnya berasal dari wilayah Kota Pati, termasuk tamu hotel dan penginapan, seperti Safin, New Merdeka, Pati Hotel, Hotel Kencana, Mini Baru, Hotel 21, Mahkota, Rama, Sartika, Gitrary Perdana, Winong Asri, tentrem homestay, dan lainnya.

Selain melayani pijat panggilan di wilayah Kota Pati, Pak Suyanto juga buka praktek di Dukuh Siman RT 6 RW 1, Desa Tambahsari yang hanya berjarak sekitar 3 km dari Alun-alun Pati ke arah utara (Tayu), masuk gang Desa Payang (200 meter ke utara dari RS Fastabiq Sehat).

Bicara soal tarif pijat, Pak Suyanto bilang suka rela. Perjalanan untuk berwisata di Kabupaten Pati pun kembali bersemangat, setelah dipijat. Benar-benar mantap, tepat sasaran di titik-titik lelah, dan menurut kami, paling bagus di Pati, Jawa Tengah. (*)

0 Response to "Tempat Pijat Panggilan di Pati Jawa Tengah Paling Bagus"

Post a Comment