Cara Menggandakan Uang dengan Mantra Secara Gaib & Islami

JAKARTA, Islamcendekia.com - Cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib samasekali tidak ditemukan dalam literasi Islam. Allah sendiri mengajarkan kepada umat Muslim untuk berusaha dan berdoa.

Ikhtiar dan kerja keras adalah bagian dari hukum alam atau sunatullah yang tidak bisa dipungkiri. Namun, sesuatu yang gaib itu memang ada dalam khasanah Islam sehingga memungkinkan suatu keajaiban, miracle, atau mukjizat di luar batas nalar dan logika manusia.

Belakangan ini, banyak orang bertanya-tanya: Bagaimana cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib dengan cepat? Baik itu di bank, ATM, maupun media-media magis lainnya. Wacana ini mencuat ketika Dimas Kanjeng Taat Pribadi muncul di berita-berita nasional, karena kasus penipuan berkedok penggandaan uang itu meresahkan masyarakat.

Dari informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber, memang ada tips menggandakan uang dengan cepat secara gaib menggunakan mantra Islam. Caranya: kertas putih polos bersih dipotong tanpa garis sesuai dengan ukuran uang yang dikehendaki. Syaratanya, tidak bileh lebih dari empat lembar.

Foto Penggandaan Uang Nyata Asli

Metodenya adalah gendam atau hipnotis kepada kertas kosong itu. Caranya, gendam gendam kertas itu dengan bacaan asma' sebanyak 900 kali. Bacaannya adalah: Yaa Barsyiiqin Aqbil Bihaqqi Samthaalin Wa'aujin Wata'autalin Syamhaarin Namuu Syalakhin If'aluu Maatu'maruun.

Jika Allah mengizinkan, dengan kata: Kun! Maka uang kertas polos itu akan menjadi uang asli. Tips ini tanpa nyepi atau puasa.

Redaksi Islamcendekia.com sendiri tidak merekomendasikan tips menggandakan uang dengan mantra secara gaib yang diambil dari sejumlah sumber tersebut. Apalagi di Bank atau ATM, sepertinya cukup mustahil.

Mudharabah adalah salah satu tips menggandakan uang dengan cepat! Apa itu mudharabah? Adalah menyertakan modal kepada lembaga keuangan Islam dengan perjanjian dan sertifikat. Dalam ilmu konvensional, mudharabah mirip dengan deposito.

Namun, mudharabah sistemnya bagi hasil sehingga tidak mengandung unsur riba'. Inilah tips menggandakan uang yang sangat rasional dan islami. Sebagai panduan, cobalah datang ke lembaga keuangan syariah, misalnya BMT.

Di sana, biasanya bagi hasilnya berkisar antara 0,7 sampai 1 persen setiap bulan, sesuai dengan keuntungan yang bisa dibagi hasil. Cobalah setor uang Rp 100 juta. Maka, uang Anda akan bertambah mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta per bulan.

Dalam setahun, uang Anda Rp 100 juta utuh dan berlipat ganda menjadi Rp 12 juta. Dalam tiga tahun, uang Anda menjadi Rp 36 juta. Luar biasa! Meski terkesan ada bunga atau riba, tetapi sebetulnya lembaga keuangan syariah mengelolanya dengan sistem bagi hasil sehingga halal, tidak haram.

Bagaimana menurutmu? Itulah tips dan cara menggandakan uang dengan cepat yang aman dan terjamin, bukan dengan mantra atau secara gaib. Semoga bermanfaat. (*)

0 Response to "Cara Menggandakan Uang dengan Mantra Secara Gaib & Islami"

Post a Comment