Praktisi Supranatural Ki Kusumo Nur Bakti Bisa Ambil Api Neraka

YOGYAKARTA, Islamcendekia.com - Praktisi supranatural Ki Kusumo Nur Bakti yang merupakan paranormal dalam beberapa acara Dua Dunia Trans 7 ternyata bisa mengambil api neraka. Hal itu terlihat saat Pak Kusumo bertarung melawan makhluk gaib bernama Kolo Birowo.

Kala Birawa adalah jin atau bangsa halus yang tinggal di dalam pusaka yang di tanam di tanah, rumah seseorang di Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Awalnya, jin yang bersemayam di dalam benda pusaka itu ditanam di tanah untuk menjaga rumah dari maling, tindak kejahatan atau marabahaya lainnya.

Namun, setelah pemiliknya tidak ada, Kolo Birowo yang mengaku makhluk buta raksasa setinggi tujuh meter, gagah dan tinggi besar, berkulit hitam dan mata merah itu justru kerap mengganggu penghuni rumah. Sebagian makhluk gaib lainnya minta diberikan syarat atau sesaji.

"Saya yang paling tua dan paling disembah di sini. Saya yang mengayomi wilayah ini. Saya berada di tengah rumah," aku Kala Birawa saat ditanya Ki Kusumo Nur Bakti.

Praktisi Supranatural Ki Kusumo Nur Bakti Bisa Ambil Api Neraka

Makhluk astral sebangsa jin itu kemudian bercerita bahwa asal usul benda pusaka itu ditanam pemilik rumah tepat berada di tengah-tengah rumah, berupa emas logam. Fungsi dari pusaka itu untuk menjaga dan memberikan keselamatan rumah.

Sejak zaman Sunan Blander Ki Pasang, pusaka itu sudah dijaga. Selain pusaka itu, ada pula batu yang ditanam di empat pojok rumah dan satunya ditanam di tengah-tengah rumah.

Tak selang berapa lama, Kolo Birowo menantang berduel dengan Ki Kusumo. "Mati kowe le! (baca: mati kamu, nak!)" teriak makhluk gaib mengerikan itu sambil menyerang Ki Kusumo dengan kekuatan yang sakti.

Namun, Ki Kusumo berhasil menangkisnya. Namun, makhluk halus yang membuat rumah kosong itu menjadi angker, wingit dan mistis tidak menyerah. Bahkan, dia semakin sombong.

"Yang berkuasa itu saya di rumah ini," kata Kolo Birowo.

"Kamu itu kan calon-calon penghuni neraka," jawab Ki Kusumo.

"Apa itu neraka? Saya tidak kenal neraka," balas Kala Birawa.

"Pengen tahu neraka? Ingin tahu rasanya masuk neraka? Saya ambilkan ya, apinya?" ucap praktisi supranatural asal Kota Gudeg ini.

Dengan menahan napas yang terlihat berat, tangan Ki Kusumo tampak mengambil sesuatu dari atas (langit) dan menggenggam, kemudian ditaruh di atas kepala mediator yang dimasuki Kala Birawa.

"Biar tahu rasanya api neraka dia," bisik Ki Kusumo kepada presenter Dua Dunia Trans 7 yang cantik itu.

Selang beberapa detik kemudian, Kolo Birowo merasakan sesuatu yang panas. Awalnya terlihat ditahan. Tapi, lama-lama bangsa gaib ini tidak kuat dan glangsaran di tanah.

"Apa ini? Aduh, panas, panas. Panas, rasanya badan saya terbakar," rintih Kolo Birowo merasakan sakit yang luar biasa.

Setelah dirasa menyerah dan cukup, paranormal Ki Kusumo mengambil lagi api neraka yang semula ditaruh di atas kepala Kolo Birowo. Kemudian dilempar ke atas arah langit.

Jika hawa panas dari segenggam api neraka saja membuat jin yang hebat kepanasan hingga tidak kuat, bagaimana jika manusia dilempar ke dalam api neraka kelak? Semoga pembaca islamcendekia.com sekalian masuk surga. Share artikel ini dan katakan amin.

0 Response to "Praktisi Supranatural Ki Kusumo Nur Bakti Bisa Ambil Api Neraka"

Post a Comment