Sinopsis Film Dear Zindagi, Pemain & Nonton Trailer Resmi

JAKARTA, Islamcendekia.com - Dear Zindagi adalah film Bollywood terbaru yang dibintangi Alia Bhatt dan Shahrukh Khan, dijadwalkan rilis atau tayang di bioskop pada tanggal 25 November 2016. Berikut sinopsisnya, pemain atau pemeran, dan nonton trailer film Dear Zindagi.

Sinopsis film Dear Zindagi bercerita tentang seorang gadis muda, cantik berdarah India berkebangsaan Inggris yang diperankan Alia Bhatt merasa tidak bebas dalam hidupnya.

Gadis ini punya perjalanan kisah cinta yang sangat panjang dengan empat pria yang pernah menjadi pacarnya. Empat sosok laki-laki itu dimainkan secara apik oleh Ali Zafar, Angad Bedi, Kunal Kapoor, dan Aditya Roy Kapur.

Sinopsis Film Dear Zindagi Poster Pemain Nonton Trailer Resmi

Namun, Alia justru merasa nyaman dan cocok ketika bertemu dengan sosok pria yang umurnya jauh lebih tua dengannya. Tokoh ini diperankan oleh Shahrukh Khan dan menjadi sosok pria idaman yang mampu menjawab segala persoalan dan kegalauan hidupnya.

Suatu ketika, Shah Rukh Khan mengajak Alia Bhatt pergi ke sebuah daerah dengan pemandangan alam yang indah. Di sebuah pantai, SRK mengajak gadis itu bermain Kabaddi, olahraga yang saat ini populer di India Selatan.

Berikut sinopsis film Dear Zindagi dikutip dari berberita.com yang diambil dari trailer resmi yang diluncurkan Red Chillies Entertainment.

"Dulu, bapakku pernah membawaku ke sini pada setiap Minggu untuk bermain Kabaddi dengan laut," ujar Shahrukh Khan.

"Kabaddi dengan laut?" tanya Bhatt.

SRK lantas berlari ke pantai, mencoba bermain Kabaddi dengan ombak di pantai.

"Come on.. Come on.. Kabaddi.. Kabaddi.. " teriak SRK.

Ombak dijadikan sebagai lawan dalam permainan Kabaddi. Keduanya tampak gembira dan sangat bebas bermain dengan alam ombak pantai.

"Cintai hidupmu..."

Keduanya kemudian bersepeda di jalan dengan pemandangan alam indah dengan berjajar pohon kelapa. Keduanya tampak asyik mengendarai sepeda ontel tua.

"Aku ingin bebas. Bebas dari semua ini," teriak Alia.

"Ya. Ya. Aku ingin kamu jadi bebas juga," jawab SRK.

Sang gadis muda itu terjatuh dari sepedanya saat meneriakkan I am free. "Wow...." kata SRK sambil tertawa dan akan menolongnya.

"Bantu aku," pinta Alia.

"Damn.. Waktunya sudah habis," celetuk Shah Rukh Khan yang tidak jadi menolong Alia.

"Aku juga bebas. Maaf." kata SRK yang akhirnya tidak jadi menolong Alia.

Pemain film Dear Zindagi
Alia Bhatt memainkan sebagai pemeran utama
Shahrukh Khan
Ali Zafar
Aditya Roy Kapur
Kunal Kapoor
Angad Bedi

Ingin nonton trailer film dear zindagi? Nonton saja di bawah ini sepuasnya. Kalau perlu download tapi belum ada film dear zindagi full movie.

0 Response to "Sinopsis Film Dear Zindagi, Pemain & Nonton Trailer Resmi"

Post a Comment