Ini Gambar Hantu Pocong Asli Nyata Tanpa Rekayasa

Gambar pocong asli nyata tanpa rekayasa sangat sulit, karena hampir semua foto hantu pocong yang ada merupakan hasil dari proses editing.

Gambar pocong asli ini kiriman dari pembaca setia islamcendekia.com dari sebuah cerita dan kisah nyata di sebuah daerah di Jawa Tengah, Indonesia. Kami sengaja tidak menyebut lokasi pasti untuk tujuan kebaikan bersama.

Berikut penuturan cerita dari pembaca kami yang dikirim melalui email redaksi.

Gambar Hantu Pocong Asli Nyata Tanpa Rekayasa

Waktu itu, saya nongkrong bersama teman-teman satu perumahan. Seorang tiba-tiba cerita tentang dunia gaib. Bahkan, dia bilang, di sini juga ada hantunya, berupa pocong.

Saya bilang tidak percaya. Bahkan, saya mengutarakan argumen bahwa pocong adalah hasil visualisasi dari cerita tutur yang berkembang, diterjemahkan otak, dan akhirnya benar-benar melihat apa yang dipikirkan.

Teman saya menolak argumen saya dan mengajak saya untuk membuktikannya. Saya diminta menyiapkan kamera untuk mengabadikan dalam bentuk video.

Sebab, kamera tidak bisa bohong. Kamera adalah alat, bukan pikiran yang memvisualisasikan dari cerita tutur yang berkembang.

Dengan setengah takut, saya beranikan diri. Saya mengiyakan dan teman saya mulai memanggil hantu pocong penunggu di suatu tempat dekat kuburan, tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

Ya Allah, ternyata benar. Ini baru pertama kali saya melihat penampakan, bentuk dan wajah pocong nyata, asli secara langsung.

Teman saya yang pintar gaib malah berkomunikasi dengan pocong dengan akrab dan tanpa rasa takut. Saya sendiri gemetaran dan mencoba memvideo dengan kamera HP android apa adanya sehingga agak gelap. Foto yang saya kirim adalah hasil capture dari video.

Saat pocong itu muncul, baunya sangat busuk menyengat, seperti bau bangkai. Uniknya, pocong itu nurut dengan kata temen saya, dibilang miring, ya dia ikut miring.

Dalam waktu tidak lama, hantu pocong itu hilang. Aku sendiri pun tidak kuat berlama-lama bersama pocong itu. Ini pengalaman pertama kali bertemu hantu.

Saya hanya ingin berbagi pengalaman saja kepada publik, bahwa dunia gaib itu ada. Dalam ajaran agama Islam, Allah berfirman bahwa tidak akan diciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah, menyembah-Nya.

Semoga pengalaman saya ini bisa semakin menambah, mempertebal keimanan kita semua. Salam, Suwarno, Jawa Tengah.

0 Response to "Ini Gambar Hantu Pocong Asli Nyata Tanpa Rekayasa"

Post a Comment