Biodata Islam Slimani, Pemain Andalan Leicester City

Islam Slimani adalah seorang pemain bola asal Algeria (Aljazair) yang juga pemain andalan klub Leicester City. Kemampuan permainan bola yang hebat membuat profil dan biodatanya banyak dicari para fans berat.

Pria kelahiran 18 Juni 1988 merupakan pemain bola bereputasi internasional. Seorang pemain bola beragama Islam yang pernah bermain di Piala Afrika 2013 dan Piala Afrika 2015.

Tak hanya itu, Islam Slimani yang memiliki tinggi badan 188 cm ini menjadi salah satu pemain Algeria pada Piala Dunia FIFA 2014. Dia dinobatkan sebagai top skor, setelah mencetak dua gol.

Islam Slimani

Pada Januari 2017, Islam Slimani memenangkan 49 piala internasional dengan mencetak 25 gol. Prestasi itu membuatnya sebagai pencetak gol tertinggi keempat sepanjang masa di Aljazair.

Hingga artikel ini ditulis, nama Islam Slimani masuk berita internasional Mirror setelah timnya, Leicester City berhasil menumbangkan Sunderland dengan skor 2-0.

Saat ini (2017), usia Islam Slimani adalah 28 tahun. Pada 2018, umurnya 29 tahun, begitu juga seterusnya.

Udah agamanya Islam, tinggi, ganteng, tubuhnya kekar dan macho, berprestasi lagi. Begitu komentar fans beratnya dari kalangan kaum hawa.

Sebagian fans penasaran, siapa pacar Slimani? Atau malah sudah punya istri? Ada pula yang kepo pengen tahu nomor HP dan whatsapp-nya. Cobalah cari di instagram, pasti ketemu.

Itulah sekilas biodata dan profil Islam Slimani, seorang pemain sepak bola terkenal asal Aljazair yang saat ini bergabung di klub Leicester City. Ketampanan dan prestasinya yang gemilang membuat banyak perempuan terkagum-kagum dengannya.

0 Response to "Biodata Islam Slimani, Pemain Andalan Leicester City"

Post a Comment