Mengejutkan! Ki Gendeng Pamungkas Masuk Islam Lagi

Ki Gendeng Pamungkas masuk Islam lagi? Kalau benar, ini sangat mengejutkan. Demikian pertanyaan dari salah satu warga yang mampir ke email redaksi Islamcendekia.com.

Nama paranormal yang dikenal dengan "raja santet" ini kembali mencuat dalam pemberitaan dan populer kembali, setelah dia ditangkap petugas kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya baru-baru ini.

Ki Gendeng Pamungkas yang memiliki nama asli Isan Marsadi ini ditangkap polisi, karena dugaan kasus SARA. Paranormal yang pernah menyantet Presiden Amerika Serikat George W Bush ini dijerat dengan Pasal 4 huruf b juncto Pasal 16 UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminatif Ras dan Etnis.

Ki Gendeng Pamungkas Masuk Islam Lagi

Ki Gendeng Pamungkas masuk Islam lagi? Sebetulnya dukun yang kerap mengirim atau mengobati orang yang terkena santet, guna-guna, teluh atau tenung ini dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Islam di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan, sesuai dengan saran keluarga, dia menunaikan ibadah haji sebagai syarat rukun Islam yang kelima. Hal itu cukup membuktikan bahwa dia beragama Islam.

Dia menuturkan sebuah kisah bahwa dia lumpuh saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Berikut kutipan pernyataan Ki Gendeng Pamungkas.

"Saya disuruh kakek saya untuk ke Mekkah, melakukan ibadah haji melakukan pertobatan sebagai seorang Islam. Kebetulan latar belakang saya dari Tebu Ireng."

"Di sana, saya jatuh lumpuh. Ibu saya, anak saya bilang rindu sama adik saya. Kamu banyak dosa ini. Kamu harus betul-betul bertobat, karena kamu ini lumpuh sekarang. Kamu harus minta maaf. Memang kelihatan semua yang pernah saya bunuh ..."

***

"Jadi, di Mekkah, saya lumpuh dan sebagainya. Akhirnya rombongan tiga utama yang membawa saya, keluarga saya, keluarga ibu saya, karyawan saya melihat bahwa tangan kanan saya seperti ada yang menggandeng."

"Itu di kursi roda waktu muterin Kabah. Semua berbisik, ibu saya terutama bilang membisikkan kepada saya dengan bilang istighfar. San, kamu jangan pakai ilmu-ilmu kamu lagi."

"Lho, aku ini lagi baca-baca doa yang kakek kasih. Ibu kalau gak salah lihat nih ada Yesus yang menggandeng kamu. Semua bilang begitu. Tapi saya tidak percaya, cuma saya merasa tangan saya mengangkat memang. Saya protes karena saya nggak melihat."

"Ketika saya mencoba sholat Subuh lagi, saya baru bisa melihat kepala saya ada yang memegang. Saya tahu Yesus karena pernah main ke rumah teman orang Kristen ada gambarnya. Jadi kayak begitu saya tahunya."

"Hanya saya takjub saya, karena begitu bening, begitu agung sorot matanya melihat saya. Dan saya juga tidak sadar kalau saya sedang berdiri dari kursi roda saya, saya tidak tahu, jadi saya berdiri."

"Saya belum sadar kalau saya sudah berjalan. Jadi saya kembali ke Hotel Nabawi. Akhirnya, saya gedor-gedor pintu hotel dibuka oleh adik saya. Saya lihat kamar hotel, terang sekali, kayak lampu neon, terang sekali pokoknya. Lantas jendela kamar tu kayak ada angin dan saya melihat ada cahaya yang melesat jauh sekali."

"Lantas salah satu ustadz yang terkenal di republik ini, Pak Zaenudin MZ bilang, kamu gak pake ilmu kamu ya ndeng tadi. Enggak. Saya sih percaya sebetulnya yang kamu lakukan ini. Tapi, tolong kamu nanti jangan pindah agama ya."

"saya bilang, saya nggak akan pindah agama, tapi saya percaya pada Yesus."

0 Response to "Mengejutkan! Ki Gendeng Pamungkas Masuk Islam Lagi"

Post a Comment