Jab Harry Met Sejal (Film), Sinopsis dan Ringkasan Ceritanya

Jab Harry Met Sejal adalah film terbaru yang dibintangi Shahrukh Khan dan Anushka Sharma yang rencananya akan dirilis dan tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2017.

Namun, apakah film terbaru Shahrukh Khan ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal tersebut? Sebagian menyebut tayang di Indonesia pada 11 Agustus.

Penasaran dengan sinopsis dan ringkasan ceritanya? Tenang saja, film yang diproduseri oleh Gauri Khan, istri sang legend SRK sendiri ini segera tayang kok, simak saja nanti kalau nonton.

Jab Harry Met Sejal Film Wallpaper Shahrukh Khan Anushka Sharma

Inti ceritanya, Shahrukh Khan yang berperan sebagai Harry adalah seorang pemandu wisata atau guide, sedangkan Anushka Sharma yang memerankan seorang gadis dari Gujarat bernama Sejal sedang berkunjung ke Eropa.

Dia mencari cincin tunangan hingga membuat Harry lebih memahami apa itu sebuah cinta, kasih sayang dan hubungan.

Mirip dengan kisah pada Jab Tak Hai Jaan, Sejal sangat nyaman dengan Harry. Dia merasa sangat terhibur, nyaman dan mengalami kebebasan hidup yang sangat berarti.

Keduanya lantas terlibat dalam sebuah rasa yang disebut dengan cinta. Banyak tempat-tempat menarik di Eropa yang menjadi adegan syuting film ini.

Salah satunya, Budapest, Amsterdam, Prague, dan Lisbon. Saat syuting, Anushka Sharma menghabiskan beberapa bulan untuk melatih olah kata dan diksi agar karakter yang diperankan sebagai orang Gujarat sangat tepat.

Asal tahu saja, SRK terhitung sudah tiga kali bermain film sebagai pemeran utama sejak Rab Ne Bana di Jodi pada tahun 2008 dan Jab Tak Hai Jaan pada tahun 2012.

Awalnya, film ini akan mengambil judul The Ring. Sesuai dengan kisah dalam film tentang cincin untuk tunangan.

Namun, film karya Imtiaz Ali ini akhirnya memilih judul Jab Harry Met Sejal yang artinya dalam bahasa Indonesia, kurang lebih: Ketika Harry bertemu Sejal.

Selamat menyaksikan film terbaru Shahrukh Khan ya guys, terutama penggemar dan fans berat Raja Bollywood SRK!

0 Response to "Jab Harry Met Sejal (Film), Sinopsis dan Ringkasan Ceritanya"

Post a Comment