Jika Serang Indonesia, Negara Israel Akan Dihapus dari Peta Dunia

Jika Serang Indonesia Negara Israel Akan Dihapus dari Peta Dunia

BERITA berjudul "Israel Berjanji bahwa Indonesia akan Dibuat seperti Palestina" sempat beredar viral di media sosial, baru-baru ini.

Dalam informasi tersebut, alasan Israel mengancam Indonesia karena banyak hacker Tanah Air yang menyerang situs-situs Israel.

Perbuatan hacker Indonesia dianggap sebagai tindakan mencampuri urusan Israel dalam konflik dengan Palestina.

Orang-orang Israel pun dituliskan mengancam akan menyerang Indonesia sama dengan saat menyerang Palestina jika para hacker Tanah Air tidak menghentikan gangguannya pada website-website di negara Israel.

Sayangnya, warganet Tanah Air ikut terpancing dengan berita yang diduga hoax tersebut. Islamcendekia.com mencoba menelusuri apakah berita tersebut benar atau tidak.

Hasilnya, tidak ada berita yang menyebutkan demikian. Bahkan, media internasional tidak ada yang memberitakan kondisi tersebut.

Begitu juga Presiden Israel Reuven Rivlin yang disebutkan dalam berita hoax akan menyerang Indonessia, ternyata tidak memberikan statemen demikian.

Seandainya Israel menyerang
Kami justru tertarik dengan thread yang beredar di Forum Kaskus berjudul "Mustahil Israel Menyerang Indonesia."

Dalam thread itu disebutkan, negara Israel akan dihapus dari peta dunia jika berani perang dengan Indonesia. Kenapa?

Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama akan menjaga NKRI karena tempat Obama kecil.

China akan mengerahkan 30.000 tentara angkatan laut, Rusia mengerahkan 100.000 pasukan angkatan udara, India membantu 30.000 pasukan angkatan laut, Prancis juga akan membantu sesuai janjinya pada saat presidennya beragama Islam.

Jerman juga siap membantu agresi, Turki kerahkan 10.000 pasukan elite khusus (special force), Pakistan akan jaga kedaulatan NKRI, Iran bakal menembakkan 30 roket andalan dan senjata kimia paling berbahaya.

Malaysia juga ikut mengerahkan kemampuan untuk kedaulatan ras Melayu, Thailand membantu 1.000 tank panzer, Bangladesh ikut memberikan dukungan, Myanmar juga akan siap mengerahkan 40.000 pasukan angkatan laut.

Belum lagi, Mesir juga pernah berjanji membantu Indonesia jika terjadi peperangan. Pun Lebanon akan mengirimkan 10.000 tentara terbaiknya untuk Indonesia.

Kalau sudah begitu, siapa sekutu Israel? Lagipula, Israel mengakui Indonesia sebagai negara berdaulat. Jadi mana mungkin Israel akan menyerang Indonesia, udah ngerti kan, agan jangan mudah percaya!

Israel memang negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia. Mengapa? Ini berkait konfliknya dengan Palestina, sehingga hubungan diplomatik resmi tidak ada, meski hubungan wisata, keamanan dan perdagangan masih tetap ada.

Namun, pemberitaan yang menyebut Israel akan membuat nasib Indonesia seperti Palestina, selain kabar bohong, juga analisa yang terlalu dini, tergesa-gesa dan tidak masuk akal.

62 Responses to "Jika Serang Indonesia, Negara Israel Akan Dihapus dari Peta Dunia"

  1. Ga mungkin lah amerika bela indonesia.. Rusia mungkin

    ReplyDelete
  2. Ga mungkin lah amerika bela indonesia.. Rusia mungkin

    ReplyDelete
  3. Terus kenapa Palestina gak ada yg bantu ๐Ÿ˜ข

    ReplyDelete
  4. terlalu lebay berita nya,..
    amerika kan dalang israel... huaahhh hooaaaxxxx.....

    ReplyDelete
  5. Gayamu ngmg selangit.
    Palestina itu mayoritas islam, jadi pas waktu israel menyerang palestina, siapa yg membantu mereka????????
    Apalagi indonesia.
    Kita itu jgn trlalu alai crita ttg indonesia.

    ReplyDelete
  6. Palestina juga dibantu dong๐Ÿ˜ข

    ReplyDelete
  7. Kenapa israel harus dihapus dari peta Dunia .....mulut lu besar saja Banyak Kicau mu....yg bisa hilang dari peta dunia adalah indonesia.....kenapa?? Ada alasan i nternal Kenegaraan...?? Israel walaupun kecil dia tdk dihapus atau lenyap Anda harus tahu itu IndonE sia...!! Lebih baik indonesia harus menjadi negara penebar benih benih perdamaian. Jangan Cari masalah Untuk perang. Yang menderita itu rakyat kecil. Tuhan memberkati kita semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bener oh harus di hapus dari pada masalah sama Palestina
      Lu ga kasihan sama korban Palestina pada luka, tewas itu karena kena bom nuklir makanya peta Israel harus di hapus....

      Delete
    2. Ya bener oh harus di hapus dari pada masalah sama Palestina
      Lu ga kasihan sama korban Palestina pada luka, tewas itu karena kena bom nuklir makanya peta Israel harus di hapus....

      Delete
    3. hahahaha inget kata kata bung karno tahun 1962 "selagi kemerdekaan palestina belum di kasih ke rakyat2 palestina,maka disitulah indonesia berdiri mengecam penjajahan israel , ini juga dari presiden turki erdogan "tidak perlu jadi muslim untuk bela palestina,cukup jadi manusia" ... dan inget israel bukan negara melainkan penjajah yang menguasai tanah palestinaaa .. PAKE NGOMONG2 DAMAI,SORI KITA KALO DAMAI SAMA ISRAEL ENGGAK SAMA SEKALI SAMPE KIAMATPUN

      Delete
    4. huks.....huks.....huks....

      Delete
  8. lebih hoax lagi itu cerita ente gan ,jahahahaha inget indonesia itu blok netral ,ga bakal dibantu sekutu siapapun kalau indonesia ga minta bantuan ,lah sengketa natuna aja belum selesai sekarang ,apa ini yang namanya sekutu hahaha ,jangan mimpi .

    ReplyDelete
  9. tinggal di tonton aja kok sibuk pada komen sendiri sendiri,mana yang bener beritanya pada akhirnya juga kelihatan.Ngga usah saling ngomong "hoax" sana sini lah, tinggal di lihat aja mana yang bener atau malah ngga ada yang bener sama sekali.

    ReplyDelete
  10. mimin pikir panjang dulu lah sebelelum nge post ๐Ÿ˜‚ , perancis sekutu israel sama seperti amerika ...

    ReplyDelete
  11. percaya ya gk percaya!! berita siapa pun itu hnyalah gosip!! dan gosip emang akan terjadi atau pun tidak terjadi!
    logikanya gini, sekarang indonesia di serang sama negara israel ! emang negara lain akan membantu ?? nahhhhh !! saya balik nnya situ yg bikinnya tau dari mana kalau negara2 lain akan membantu ??, ngeramal?, Dukun? :V
    kan gk mungkin negara lain bntu perang cuman gara2 hacker indonesia !
    bkin berita tampa bukti nyata ? anjayy

    ReplyDelete
  12. Klo bener juga gk papa kok
    Kan bagus klo kalah i....l gk ganggu palestina lagi

    ReplyDelete
  13. Kalo bener kan bagus
    Kalo i.....l kalah kan gk ganggu palestina lagi

    ReplyDelete
  14. Amerika itu bela Indonesia Obama sejak kecil sekolah di Indonesia itu sejak kecil
    Kalau saya setuju kalau Israel menyerang Indonesia dan Israel kalah itu harus peta Israel hapus peta dunia
    Israel itu membuat masalah
    Coba Palestina itu korbannya pada tewas luka kena bom nuklir dan masjid al aqsa sudah sedikit hancur kalian ga kasihan sama Palestina kalau ga bela Palestina terus yang bantu siapa kasihan dong Palestina itu saudara kita indonesia sesama agama
    Indonesia harus merdeka
    Jangan menyerah
    Semuanya negara negara itu pada dukung indonesia kecuali Israel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yanh harus anda ketahui bahwa presiden AS yg sekaranh itu bukan obama jadi obama gak punya wewenang sama sekali...anda tau trump?? Ya dia sanagat benci pada islam jadi gak mungkim jika AS akam membantu indonesia, kalau nusuk daro belakang iya..

      Delete
    2. Yanh harus anda ketahui bahwa presiden AS yg sekaranh itu bukan obama jadi obama gak punya wewenang sama sekali...anda tau trump?? Ya dia sanagat benci pada islam jadi gak mungkim jika AS akam membantu indonesia, kalau nusuk daro belakang iya..

      Delete
  15. indonesia diserang ISRAEL apa PBB mau diam saja kocak2 simpel aja gunanya PBB ap sih? palestina brani dijajah karna meraka blum masuk PBB logika aja klok kalian pada sekolah pasti tau gunanya PBB...
    KALOK masih koment yg gk jelas mending tanya sama guru sejarah

    ReplyDelete
  16. Orang indo banyak yang lucu jangankan soal perang antar negara boyband sama girlband aja di debatin mana yang paling cantik dan mana yang paling ganteng sambil ngotot lagi

    ReplyDelete
  17. Tinggal di tonton aja entar kenyataan nya, kok malah repot sendiri..

    ReplyDelete
  18. jika itu memang terjadi, kita tidaj perlu takut.
    kita bangsa yg sulit dikalahkan.

    ReplyDelete
  19. russia n jerman bakal bantu indonesia
    kalo amerika n prancis mustahil

    ReplyDelete
  20. Nyari duit gini amat brur,, ga belajar sejarah apa,, itu sekuadron pertama indo dari siapa,,, asal usul juga perlu dipelajari,,,.

    ReplyDelete
  21. Orang indonesia ngehacker itu... Buat ngeringanin beban di palestina.... Itu sama aja kan kaya yang bantu.. Dan israel mulai lagi dengan ngajak indonesia perang . indonesia juga bisa menang dengan tanpa bantuann... Kita itu indonesia... Harus kuat dan jangan ngandalkan orang lain....
    #savegaza

    ReplyDelete
  22. ...moga aja rusia bantu kita yah..hehe

    ReplyDelete
  23. Belum lagi kekuatan pelajar stm indoneaia yg gemar tawuran

    ReplyDelete
  24. Mw bner ato hoax... kta liat aje kdepanx... ngpain lu smua pda rbut dimari... yg pnting sodara2 kta diplstina skrg udh bsa takbir atas kmnanganx.... allahuakbar... 3x

    ReplyDelete
  25. Emang dalang dari rusuh ini tuh israel dia juga anak buah nya amrik kalo semua negara bersatu amrik sama israel pun hancur jdi gk ada yg nama nya ngerendahin biar pada sadar tuh orang gk ada yg berkuasa di bumi ini.

    ReplyDelete
  26. Sumua kita kembalikan kpd allah swt.

    Benar atau tdk berita tersebu jgn membuat kita takut atau jdi sombong,semua kita kembalikan kpd yg mengatur yaitu allah swt.

    Segala komentar atau pun isu tersebut jgn lah membuat kita terpecah,jdi hujat sana sini,merasa yg benar dll.

    ReplyDelete
  27. Kalau sampai hall itu terjadi apa indonesia sanggup terima nuklir jeriko II DAN III. Saya kuatir. Kita bisa jadi padang pasir. Atau lautan.

    ReplyDelete
  28. no coment aja lucu hahaha

    ReplyDelete
  29. Serahin aja semua ke allah allah udah nentuin Israel tidak akan hancur sekarang tetapi ketika kiamat Israel hancur. Inget Serahin semua urusan dunia ke allah

    ReplyDelete
  30. Tp faktanya indonesia hancur oleh orang indonesia sendiri.. Korupsi meraja lela.. Jd pasar obat"an terlarang.. Bela negara sendiri dulu baru bilang tolong palestina..

    ReplyDelete
  31. Tp faktanya indonesia hancur oleh orang indonesia sendiri.. Korupsi meraja lela.. Jd pasar obat"an terlarang.. Bela negara sendiri dulu baru bilang tolong palestina..

    ReplyDelete
  32. knp smua klw kompak trus serang tu israel, masa kalah sm 1 negara aja..
    kyk takut yg lain,,
    tp mnurutku israel dan palestine gk akan pernah damai, krna uda ada dlm Alqur'an..
    dr jaman Bani Israil, sm skarang brubah nama jdi Israel..

    ReplyDelete
  33. kalian ini berdebat seakan-akan maha tau. kalian cuma memperbesar hal hal yang memperkeruh konflik. apa yang terjadi sekarang adalah semata-mata perbuatan orang² yang hanya tidak bermoral dan mereka orang² tidak berdiadab. apa kalian sanggup memepertanggung jawabkan apa yang kalian katakan sekarang...? kalau kalian hanya mulut besar. cuma memikirkan ego ๐Ÿ’ชberdasarkan apa yang kalian yakini. apasih untungnya membunuh..? entah itu islam atau kristen. damai itu indah sob. gak usah ikut campur urusan agama. biar YANG MAHA KUASA yang menghukum apa yang benar dan apa yang salah. tidak perlu menghakimi orang lain. siapapun itu. kalau kalian punya pikiran normal maka berpikirlah yang positif

    ReplyDelete
  34. Pada ngumungin apa sih?

    ReplyDelete
  35. Pada ngumungin apa sih?

    ReplyDelete
  36. ngupi dulu cuy

    ReplyDelete
  37. Kalaupun jadi diserang, mudahmudahan yang diserang itu yang memecahbelah NKRI aja lah.
    Biar binasa tuh para manusia yg nggak berguna

    ReplyDelete
  38. Mustahil Amerika bantu kalau Israel nyerang indonesia, udah tau Amerika Kawan sejatinya israel. Kalau Russia mungkin bakalan bantu

    ReplyDelete
  39. tolang jangan asal ngasih berita

    ReplyDelete
  40. Hahaha, udh lah ga usah sok repot2 ngurusin negara lain , negara kita aja blum ke urus.

    ReplyDelete
  41. Tenang aja ,indonesia punya :
    1.dukun santet
    2.hacker
    3.the jack
    4.bobotoh
    5.siswa yg suka tawuran
    6.gengster
    7.begal
    8.jomblo yg tersakiti

    ReplyDelete
  42. Berita klau indonesia itu paru2 dunia diasia cukup membuktikan gan klau indonesia akan dibantu negara lain. So klau indonesia hancur siapa yg rugi bukan indonesia aja. Tapi juga negara lain yg punya saham dinegara kita

    ReplyDelete
  43. Lebih baik bantu saudara muslim kita di palestina, jangan menambah keributan, israel yang tidak mempunyai belas kasihan terhadap anak2 kecil yang bahkan hafal al quran,ibu ibu hamil,yang dibunuh kaum israel, israelpun ingin mengrobohkan masjid al aqsa peninggalan nabi, allah pasti berikan yang terbaik untuk kaum kaum tercintanya yaitu MUSLIM..

    ReplyDelete
  44. Kalian semua malah berdebat, harus kita sama sama berdoa biar tidak terjadi perang, kalau terjadi perang kan pasti banyak korban,, justru itu yang harus kita hidari

    ReplyDelete
  45. berasa penting banget indonesia ๐Ÿคฃ. perang sama singapura aja jakarta surabaya jogja medan bandung 6 jam rata dengan tanah. ini mau lawan israel. tentara kita bisanya nyolong kayu di papua kalimantan sulawesi dan sumatra.

    israel dikeroyok belasan negara aj menang dlm 6 hari. ini indo ngancem perang sm israel. baru niat aj presiden nye langsung di copot amerika. tread bego

    ReplyDelete
  46. Yang koment goblok semua, kita hidup di indonesia seharusnya kita cinta indonesia bukan malah memperolo, sbgai manusia juga hendaknya punya rasa kemanusiaan ,sebagai manusia yg dpt berfikir hndaknya bisa mbedakan mana yg baik dan yang buruk, yg komen disini mendukung israel dan memperolok indonesia berarti dy bukan manusia aplgi dy org yg tinggal di indonesia.s sungguh malang nasibmu nak. Domba-domba tersesat

    ReplyDelete
  47. Hadapi koruptor didalam negri aja pusing, malaan mo mikir negara laen, negara kite aja diambang kehancuran... Pussssyyyyyiiiinnnnggg dengan manusia tercipta dari monyet.

    ReplyDelete
  48. Hahahaha lawaknye Indog ni cakep je nak serang israel,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mimpi. Krang je cman bisa srang sngkar ayam tuh. Nak bilang krang sekutu malaysia, kta orang malah akan mnyerang korang budak2 Indog๐Ÿท, ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  49. Indon...oh Indon... Islam bilang berarti Indonesia. Indonesia bilang berarti pasti Islam. Mo serang Israel yg ada Indonesia bubar duluan. Lawanda Malaysia sj gk brani Dari dulu cums retorika. Tug diketawain Malaysia gk malu gitong? Serang Israel brrti kita perang saudara Kau Kira tentara Dan polisi isinya cuma Islam sj k? Hahahaaaa... Makanya kepala itu buat tattoo dijidat banyak banyak hhahaaaa ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  50. Islam otak kotor teori sj praktek nol

    ReplyDelete