Doa Agar Dagangan Laris Manis, Berkah, Maju dan Sukses Terus

Doa Agar Dagangan Laris Manis Berkah Maju Sukses Terus

DOA agar dagangannya laris manis, berkah, maju, usaha lancar dan sukses terus menurut Islam bisa dilakukan dengan membaca di bawah ini.

-- Allahumma innii as aluka antarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin walaa masyaqqatin walaa dhairin walaa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir. --

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu supaya melimpahkan rejeki kepadaku, yaitu rezeki yang halal, luas, tanpa susah payah, tidak memberatkan, tidak membahayakan, serta tanpa rasa lelah dalam mendapatkannya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Jika sobat Muslim dan Muslimah terbiasa membaca Al Quran atau bahasa Arab karena tidak biasa membaca huruf latin (bahasa Indonesia), bacalah gambar di bawah ini.

Doa Agar Dagangan Laris menurut Islam

Amalan usaha lancar dan barokah
Amalan terbaik bukanlah mantra, ritual, atau bacaan-bacaan khusus sebanyak seratus atau seribu kali.

Nabi Muhammad SAW memberikan contoh dan teladan kepada umatnya untuk menjadi seorang pengusaha, pedagang yang jujur.

Jika Anda jujur dalam jual-beli, maka Allah akan memberikan rezeki yang lancar, laris terus, maju dan barokah. Inilah amalan yang sesungguhnya.

Rasulullah SAW dikenal sebagai enterpreneur dan pegadang yang sukses karena kejujuran dan keuletannya. Sampai-sampai seorang milyarder perempuan bernama Khadijah kagum dengannya.

Pembisnis besar di eranya, Khadijah mempercayakan unit-unit bisnisnya dikelola Nabi Muhammad dan akhirnya menjadi suaminya. Nama "Muhammad" pun tersohor karena kejujurannya dalam berdagang.

Alquran dan Asmaul Husna
Dalam kitab suci Alquran, Allah menyarankan kepada umatNya untuk berdoa dengan menyebut asmaul husna.

Maka dalam berdagang, janganlah ragu meminta dan memohon kepada Allah dengan menyebut nama-nama dalam asmaul husna.

Menurut Islamcendekia.com, penyebutan yang terbaik khusus agar dagangan laris manis adalah "Ya Allah Ya Ghanniyyu", ejaan tepatnya, "Ya Ghoniyyu."

Artinya adalah Ya Allah yang Maha Kaya. Memintalah agar Anda diberikan kekayaan yang memberikan manfaat. Berdoalah dengan sepenuh hati dan keyakinan, bukan sebatas di mulut.

Sholat dhuha
Amalan tanpa penglaris adalah shalat dhuha, dari jam 07.00-10.30 WIB. Meski tidak ada batasan, tapi umumnya jam-jam itu.

Rajinlah sholat dhuha, maka dagangan menjadi laris tanpa penglaris. Didukung dengan salat lima waktu, kalau perlu sholat malam.

Hindari dosa, maksiat dan makan haram
Hindarilah perbuatan dosa, maksiat atau memakan sesuatu yang haram. Amalan ini sangat tepat agar dagangan laris tanpa penglaris ke dukun, pesugihan atau bantuan jin dan sejenisnya.

Apa alasannya? Sebab, banyak hadits yang meriwayatkan, perbuatan dosa, maksiat dan makan haram akan menghalangi rezeki seseorang, serta cenderung menghalangi kesuksesan seseorang hingga mendatangkan sial.

Contoh makan haram, antara lain babi, anjing, celeng, termasuk makan dari harta dan kekayaan yang bukan haknya seperti mencuri, maling, korupsi, dll. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Doa Agar Dagangan Laris Manis, Berkah, Maju dan Sukses Terus"

Post a Comment