Disclaimer

Situs Islam Cendekia yang beralamat URL http://islamcendekia.com adalah situs penyedia informasi dan referensi Islam di Indonesia dengan tagline "Media Islam Populer".

Layanan informasi kami didapatkan dari proses pengumpulan data, mulai dari wawancara, pengambilan foto, hingga menyajikannya ke dalam bentuk tulisan yang informatif dan mencerdaskan.

Oleh karena itu, kami samasekali tidak memberikan izin kepada pengunjung situs untuk mengambil setiap konten yang ada di situs ini.

Segala bentuk pencurian konten atau plagiasi dalam situs ini yang sering dinamakan aktivitas "copy-paste" akan kami laporkan ke Digital Millenium Copyright Art (DMCA) Blogger sehingga akan dikenakan sanksi dari DMCA.

Kami tidak melarang situs ini sebagai media dan referensi Islam rujukan selama mencantumkan alamat URL kami. Agar hubungan antara kami sebagai penyedia informasi dan referensi dengan Anda sebagai pembaca terjalin dengan sehat, maka setiap pengambilan konten dalam situs ini hendaknya melalui izin tertulis kepada kami di e-mail atau nomor telepon yang sudah kami sediakan di bagian Contact.

Keaslian konten
Sebagai situs penyedia informasi dan referensi Islam yang bermutu dan berkualitas, kami menjamin bahwa setiap tulisan yang dipublikasikan situs ini adalah asli, orisinil, serta ditulis berdasarkan pengetahuan, pengalaman, termasuk pengumpulan data dari reporter kami. Apabila kami mengutip, kami akan mencantumkan sumber asli di mana konten tersebut kami kutip.

Sama halnya dengan foto yang ada di situs ini, kami mengambil foto dari fotografer kami. Adapun foto yang kami ambil dari situs lain, kami tetap mencantumkan sumber di mana kami mengambil foto tersebut.

Apabila Anda menemukan tulisan yang kami terbitkan ternyata sama persis dengan tulisan yang ada di media lain, mohon untuk menghubungi kami melalui kontak kami sediakan, baik melalui telepon maupun e-mail mengingat sumber daya manusia (SDM) di situs ini sudah kami bekali dengan pelatihan jurnalistik di mana plagiasi merupakan tindakan pelanggaran hak cipta yang tidak diperbolehkan baik secara etika maupun hukum.

Kami tidak bertanggungjawab terhadap setiap kerugian dan/atau kerusakan yang berhubungan dengan tindakan yang Anda lakukan atas informasi dan semua konten yang ada di situs ini.

Kami juga tidak bertanggungjawab jika ada pihak lain di luar tim kami yang menyalahgunakan semua konten yang ada dalam situs ini untuk tujuan apa pun, termasuk hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Apabila Anda menjumpai kesalahan informasi, termasuk jika ada pelanggaran dari konten yang kami sediakan di situs ini, mohon untuk segera menghubungi kami melalui kontak yang kami sediakan, sehingga kami dapat memperbaiki konten yang diduga terjadi kesalahan atau pelanggaran tersebut.

Persetujuan
Dengan menggunakan situs ini sebagai situs penyedia informasi dan referensi Islam yang mengusung tagline "Media Islam Populer", Anda secara otomatis menyetujui disclaimer yang kami buat dengan segala ketentuannya.

Diperbarui

Disclaimer dalam situs ini terakhir diperbarui pada 19 Agustus 2017