Ini Biodata Nissa Sabyan Lengkap, Profil & Video Full Album

34

Profil Nissa Sabyan Gambus saat ini banyak dicari pencinta sholawat dan lagu-lagu Islam. Popularitasnya yang meningkat tajam membuat biodata pemilik nama asli Khoirunnisa diburu para fans dan penggemar.

Siapa sebenarnya Khoirunnisa? Dia adalah gadis pesantren yang terkenal berkat video-videonya di YouTube.

Dia melantunkan lagu-lagu Islami bernuansa sholawat dengan suara yang sangat merdu, indah, dan tak jarang bikin baper!

Kumpulan lagu sholawat yang paling populer dibawakan Nissa Sabyan Gambus, di antaranya Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan masih banyak lagi lainnya.

Gadis berparas ayu dan cantik inipun sekarang menjadi selebritis yang muncul dari media sosial secara mendadak, mengalahkan popularitas artis-artis panggung papan atas.

Redaksi Islamcendekia.com menyematkan Nissa Sabyan Gambus sebagai “Girl of The Year 2018″.

Sebab, tanpa bantuan media televisi, Nissa berhasil populer dengan ratusan ribu follower di Instagram dan kumpulan lagu sholawat yang diproduksinya secara indie ditonton puluhan jutaan penonton.

Saat ini, gadis cantik, imut dan manja ini tinggal di ibukota Jakarta.

Siapa pacar Nissa Sabyan? Eh jangan tanya itu dulu. Dia sosok yang islami lho! Enggak kenal pacaran. Hehe.

Apalagi, Nissa masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), umurnya seusia Jihan Audy atau Tasya Rosmala penyanyi dangdut New Pallapa.

Sabyan juga perempuan yang modis loh! Hijab khas yang membalut kepala mungilnya selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Hijaber kerap menjadikan model jilbab Sabyan sebagai referensi bagaimana berkerudung dan menutup aurat yang baik sekaligus tampil modis-menawan.

Video Nissa Sabyan, kumpulan lagu sholawat
Buat kamu yang pengen dengerin suara merdu Nissa, berikut ada album pilihan yang bisa kamu putar dengan seksama. Simak play lists nya di Official Youtube Sabyan. Berikut judul-judul terbaru dan paling hits.

1. Deen Assalam
2. Ya jamalu
3. Law kana bainanal habib
4. Ya Asyiqol Musthofa
5. Ya Habibal Qolbi
6. Rohman ya Rohman
7. Ahmad ya Habibi
8. Ya Maulana
9. Qomarun
10. Ya Taiba
11. Assalamualaika ya Rasulullah

Biodata Nissa Sabyan Gambus
Nama asli : Khoirunnisa
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Pacar : belum
Usia/umur : 19 tahun
Tinggi badan : +- 152 cm
Berat badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta

Kamu punya informasi profil yang lebih lengkap tentang siapa Nissa Sabyan Gambus? Komentar di bawah ya gaes untuk kelengkapan berita ulasan di atas! Terima kasih, semoga bermanfaat. (*)

34 Komentar
  1. kanha kurana berkata

    kamu tgl brapa khoirun nisa

    1. NUR FATIN ZULAIKHA BINTI IBRAHIM berkata

      assalamualaikum saya irfan ingin berkenalan dengan khoirunisa tolong lah

  2. lisa berkata

    kayanya ga nyampe 160 deh tinggi nya karna dia merasa dirinya pendek

  3. Ayyub berkata

    bilang kalo udah siap nikah gue daftar min 😀

  4. Ikul berkata

    kenalin gaes ane calon nya…xiixi

    1. noviinovii berkata

      hhihih

  5. vira berkata

    tahun berapa kak nissa

  6. Egan Nugroho berkata

    Tanggal kita samaa XD

  7. Dody berkata

    gue aja yang ngrasa tunangannya diem, ……………………cuma ngrasa doang tapi.

  8. Bud berkata

    Luar biasa adik kita ini

  9. Bud berkata

    bakat ini yang harusnya diasah,…bukan yang asal populer

  10. ariel berkata

    bilang kalo udah siap nikah gue daftar min 😀 termasuk kecil kak

    1. Alfin berkata

      ngarep bnget lu 😛
      Btw gua juga mau dah hahaha

  11. ariel berkata

    sukunya apa kak? asalnya….

  12. MHDDumora berkata

    gk ada pcar kakak…?

  13. Indra berkata

    Subhnallah .. sungguh beruntung suami mu kelak 🙂

  14. arif maulana berkata

    mbak kpn siap nikah saya siap tangalkan nomor wa nya

  15. iman firmani berkata

    penting banget ada status nya :v biar banyak yang ngarep wkwkwk

  16. gugum berkata

    keliatan pada mesum mau kawin aja komennya

  17. roel berkata

    gak salah tuh sekolahnya? SMKN 56 itu kan STM 12 cuy..

  18. Abduh berkata

    YA Allah sehatkan ini anak angkat drajat dia ya Allah… dia selalu membesarkan NamaMU dan bersholawat dengan NabiMU dengan lagu-lagunya.

  19. danisaputra berkata

    nomor wa nissa gak ada ya?

  20. dewa berkata

    Kasian banyak yang di PHP in…

  21. NUR FATIN ZULAIKHA BINTI IBRAHIM berkata

    assalamualaikum saya irfan ingin berkenalan dengan khoirunisa tolong lah

  22. Pengertian Cerpen berkata

    Memang kecantikannya sangat Natural sekali, tentunya banyak digemari kaum muda di Indonesia bahkan mungkin hingga luar negeri

  23. Mastah berkata

    hebat sekali, dalam beberapa bulan bisa sangat populer

  24. muhammad syaifudin berkata

    subhanallah suaranya merdu sekali

  25. Wahyu Nugroho Widhi sasangka berkata

    mau dong jadi pacarnya Khoirunnisa

  26. tio berkata

    siap – siap go internasional yah…sukses terus annisa dengan Sabyan…

  27. aiip berkata

    masyaAllah…………………….

  28. suparno berkata

    Alhamdulillah hati jadi sejuk dengarin lagunya semoga sukses dan bahagia Aamiin

  29. Anisa rahma dani berkata

    Kakak nissa sabyan aku boleh minta gk no wa kk aku soal nya ngefens banget boleh gk kk nisa sabyan

  30. Aireen berkata

    Lama dh ka awak kahwin Khoirunissa

  31. Aireen berkata

    Khoirunnissa lamakah awak dh kahwin?

Tulis Komentar

Alamat email anda dirahasiakan