Roy Kiyoshi Profil, Biodata, Biografi Lengkap dengan Agamanya

  • Whatsapp
Foto Roy Kiyoshi Karma
Roy Kiyoshi Karma. Foto: Instagram.com/roykiyoshi

Roy Kiyoshi profil biodata biografi lengkap dengan agamanya ini ditulis atas permintaan pembaca, karena keingintahuan fans dan penggemar pembawa acara Karma di ANTV tersebut.

Sejumlah pertanyaan yang kerap dilontarkan adalah mengenai asal, agama, bahkan istri hingga pertanyaan apakah Roy Kiyoshi mualaf?

Read More

Yuk, kita bahas dan jawab satu per satu pertanyaan dari para fans yang sempat mampir ke email redaksi islamcendekia.com. Kalau ada salahnya, boleh lah dikoreksi bersama.

Agamanya apa?
Roy Kiyoshi beragama Buddha. Itu informasi yang sejauh ini beredar dan diketahui publik. Tentu ini bukan persoalan SARA ya, tetapi hanya ingin mengetahui keyakinan saja. Tidak masalah kan?

Mualaf?
Sejauh ini, menurut informasi, Roy Kiyoshi adalah penganut agamanya yang taat. Mualaf atau tidak, hemat kami, tidak masalah. Karena setiap agama pasti muaranya kepada ajaran kebaikan, dharma, kebajikan dan ketuhanan yang maha Esa.

Istri?
Host ganteng berkulit putih yang terkenal dan populer berkat tayangan Karma di ANTV ini sejauh ini masih jomblo dan lajang, belum punya istri loh.

Gimana ladies? Pengen PDKT sama Roy? Tapi kalau soal pacar atau gebetan, masih belum tahu. Tapi kalau di instagram foto-fotonya memang sendirian.

Alamat?
Biografi Roy Kiyoshi sejauh ini hanya berinformasi bahwa ia lahir di Jakarta. Kalau mau tahu lebih lanjut dan ada keperluan, tidak ada salahnya jika kamu menghubungi manajernya di nomor telepon (WA only) di nomor 081385666661.

Profil Roy Kiyoshi
Nama lengkap: Roy Kiyoshi
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 24 Februari 1987
Umur, usia: 31 tahun
Profesi, pekerjaan: Konsultan spiritual entertainment
Tentang diri: indigo, psychic reader, tarot reader
Nomor WhatsApp (WA): 081385666661 (manajemen)
Instagram: roykiyoshi
Status: lajang, belum beristri
Populer: reality show Karma ANTV
Kemampuan, kelebihan: mengetahui masa depan, indigo, tahu dunia gaib atau makhluk halus tak kasat mata

Menurut pandangan Roy, karma memang ada dan benar adanya. Karma muncul sebagai akibat dari perbuatan seseorang, baik itu perbuatan baik maupun buruk.

Jika perbuatan itu baik, maka karma yang muncul nantinya juga baik. Ini yang disebut dengan good karma. Sebaliknya, bila perbuatan itu buruk maka akan berdampak pada karma buruk.

Bahkan, karma bisa memberikan pengaruh pada anak, cucu dan keturunannya. Jika buruk, itu bisa disebut dengan kutukan.

Contohnya, perjanjian dengan makhluk gaib sebangsa jin dengan imbalan harta kekayaan yang ditukar dengan tumbal anaknya. Dan, karma bisa dihentikan dengan syarat-syarat khusus yang harus ditebus.

Baca selengkapnya:
Karma menurut Agama Islam, Hindu Buddha dan Roy Kiyoshi

Dalam program Karma ANTV, Roy biasanya didampingi host Robby Purba dengan 31 partisipan dengan latar belakang berbeda-beda.

Melalui media tanggal lahir, benda-benda tertentu, atau bahkan tulisan, Roy bisa menerawang masa depan atau bahkan masa lalu partisipan terpilih.

Lantas, Roy bersama Robby Purba mengungkap tiga kisah menarik para partisipan terkait dengan karma yang tengah menimpanya. Sebagaian besar memiliki kisah dan cerita yang mistis dan menyeramkan.

Tahu lebih lanjut tentang biodata, profil dan biografi Roy Kiyoshi lengkap? Tulis aja dalam kolom komentar yang tersedia di bawah. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 comments

  1. Selamat siang pak manejemen.saya penggemar roykiysi apakah sya bisa konsultasi dgan bang roy mengenai masala sya yg saya sdang hadapi sekarang. sya tinggal di indodones timur ( nusa tenggara timur )

    1. Mat siang, si tak mempunyai apa2,yg ada hanya minta pertolongan bantuan, melihat kehidupan keluarga saya,kami memiliki kehidupan ya benar2 hancur, semenjak usaha org tua bangkrut, sekarangpun tak berubah, kami menderita dan benar susah, begitu sampai saat ini si ambil suami kami menjadi pengangguran ,sedangkan saya dan suami lulusan SI, si mohon bantuan roh, untuk melihat apa ya sebenarnya terjadi kehidupan keluarga si di mama, suami dan saudara2 S6, tolong…..

  2. Suamiku sakit sudah 8 bulan,sudah 3 kali pulang pergi kendari_jakarta tidak ada hasil dan ke empat kalinya baru di nyatakan prostat,dan akhir di operasi..10 hari setelah operasi kami kembali ke Kendari,baru 5 hari kami di Kendari suamiku ngedrop lagi,dan masuk lagi ke RS yg ada di Kendari selama 2 Minggu dan di vonis kanker empedu..kami memilih pulang ke rumah,dan kami berniat kembali ke Jakarta.. akhirnya kami ke Jakarta,di RS ini suamiku di vonis kanker usus, tetapi belum pasti, akhirnya kami memakai alat St scan,yg hasilnya prostat dan paru paru,itupun dr masih kurang yakin,kami di rujuk lagi ke RS yg lain yg memiliki alat M R I… saya bingung, mengapa ini menjadi abu abu…tolong bantuannya

  3. No wa (managemen) ka roykiyoshi ga aktif kok.. Aku berharap banget ka roy bisa baca share aku di wa hari ini jumat 16 nov 2018. But i dont think so.. Wa dr pagi aja masi ceklis satu.. 😞

  4. Slmt pgi pak manager..sya penggemar Roy Kiyoshi..bsa kah sya ingn berkonsultasi dgn Roy Kiyoshi??
    Krna sya ingn tau ada masalah apa dlm hidup sya..

  5. Saya lahir 18-07-1964 petyanyaan saya..kenapa dlm jehidupan saya trus mengalami kegagalan dlm mrncari kerja .untukmencari sesuap nasi sulit didapatkan .saya sudah punya istri dan tiga anakr..minta tolong bukakkan saya jalan supaya rejeki databg( gmn catsnya) mohon solusinya trakadih

  6. Kalau bisa tiap acara roy Kiyoshi.para pegemar acara roy kiyoshi dapat konsultasi atau bertanyak jawab kepada bintang tamu. Jdi kita dpt bertanyak atau bicara langsung kepada bintang tamu roy kiyoshi.

  7. Kalau bisa para penggemar acara roy Kiyoshi.p konsultasi dengan bintang tamu roy kiyoshi. Para penggemar acara roy Kiyoshi.dpt memberikan pertanyaan kpd bintang tamu roy kiyoshi. Hal ini agar acara nya lebih seru dan lebih baik. Hal ini agar penggemar dpt mengerti baik buruknya dlm dunia mistik.

  8. Saya pengagum berat Mas Roy kiyoshi,apakah bisa saya minta tolong bantuan lewat WA untuk membuang / membakar baju yang bertuliskan arab yang saya dapat dari orang pintar untuk melindungi badan saya yg sudah tidak saya pergunakan lagi,bagaimana caranya mohon bantuannya,terimakasih

  9. Selamat pagi Yth Bapak Ibu Manajemen. Saya mau minta tolong Ko Roy Kiyoshi untuk mengobati adik saya sudah 20 tahun ini setiap satu tahun sekali ia selalu kambuh sakit kejiwaanya. Bagaimana caranya saya bisa ketemu dengan Beliau ini no sy ( 08128118555 ).

  10. Selamat malam pak menejer, saya penggemar kak Roy kiyoshi. Setiap malam saya nonton acara karma. Saya ingin sekali bisa konsultan langsung dengan kk Roy kiyoshi

  11. Apapun mslah nya sebaik2 pertolongan adalah allah ta.ala dan allah sudah merunkan obat segala penyakit di dalam kitab al.qur.an

  12. Saya lahir 03-05-1975 saya ingin bertanya pada roy kenapa tentang jodoh dan rejeki saya,terimakasih

  13. Assalamualaikum. .?saya edi di bali.saya penggemar.bang Roy.tolong gimana cara konsultasi dgan bang Roy.trimaksih.wassalam