Roy Kiyoshi Profil, Biodata, Biografi Lengkap dengan Agamanya

0

Roy Kiyoshi profil biodata biografi lengkap dengan agamanya ini ditulis atas permintaan pembaca, karena keingintahuan fans dan penggemar pembawa acara Karma di ANTV tersebut.

Sejumlah pertanyaan yang kerap dilontarkan adalah mengenai asal, agama, bahkan istri hingga pertanyaan apakah Roy Kiyoshi mualaf?

Yuk, kita bahas dan jawab satu per satu pertanyaan dari para fans yang sempat mampir ke email redaksi islamcendekia.com. Kalau ada salahnya, boleh lah dikoreksi bersama.

Agamanya apa?
Roy Kiyoshi beragama Buddha. Itu informasi yang sejauh ini beredar dan diketahui publik. Tentu ini bukan persoalan SARA ya, tetapi hanya ingin mengetahui keyakinan saja. Tidak masalah kan?

Mualaf?
Sejauh ini, menurut informasi, Roy Kiyoshi adalah penganut agamanya yang taat. Mualaf atau tidak, hemat kami, tidak masalah. Karena setiap agama pasti muaranya kepada ajaran kebaikan, dharma, kebajikan dan ketuhanan yang maha Esa.

Istri?
Host ganteng berkulit putih yang terkenal dan populer berkat tayangan Karma di ANTV ini sejauh ini masih jomblo dan lajang, belum punya istri loh.

Gimana ladies? Pengen PDKT sama Roy? Tapi kalau soal pacar atau gebetan, masih belum tahu. Tapi kalau di instagram foto-fotonya memang sendirian.

Alamat?
Biografi Roy Kiyoshi sejauh ini hanya berinformasi bahwa ia lahir di Jakarta. Kalau mau tahu lebih lanjut dan ada keperluan, tidak ada salahnya jika kamu menghubungi manajernya di nomor telepon (WA only) di nomor 081385666661.

Profil Roy Kiyoshi
Nama lengkap: Roy Kiyoshi
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 24 Februari 1987
Umur, usia: 31 tahun
Profesi, pekerjaan: Konsultan spiritual entertainment
Tentang diri: indigo, psychic reader, tarot reader
Nomor WhatsApp (WA): 081385666661 (manajemen)
Instagram: roykiyoshi
Status: lajang, belum beristri
Populer: reality show Karma ANTV
Kemampuan, kelebihan: mengetahui masa depan, indigo, tahu dunia gaib atau makhluk halus tak kasat mata

Menurut pandangan Roy, karma memang ada dan benar adanya. Karma muncul sebagai akibat dari perbuatan seseorang, baik itu perbuatan baik maupun buruk.

Jika perbuatan itu baik, maka karma yang muncul nantinya juga baik. Ini yang disebut dengan good karma. Sebaliknya, bila perbuatan itu buruk maka akan berdampak pada karma buruk.

Bahkan, karma bisa memberikan pengaruh pada anak, cucu dan keturunannya. Jika buruk, itu bisa disebut dengan kutukan.

Contohnya, perjanjian dengan makhluk gaib sebangsa jin dengan imbalan harta kekayaan yang ditukar dengan tumbal anaknya. Dan, karma bisa dihentikan dengan syarat-syarat khusus yang harus ditebus.

Baca selengkapnya:
Karma menurut Agama Islam, Hindu Buddha dan Roy Kiyoshi

Dalam program Karma ANTV, Roy biasanya didampingi host Robby Purba dengan 31 partisipan dengan latar belakang berbeda-beda.

Melalui media tanggal lahir, benda-benda tertentu, atau bahkan tulisan, Roy bisa menerawang masa depan atau bahkan masa lalu partisipan terpilih.

Lantas, Roy bersama Robby Purba mengungkap tiga kisah menarik para partisipan terkait dengan karma yang tengah menimpanya. Sebagaian besar memiliki kisah dan cerita yang mistis dan menyeramkan.

Tahu lebih lanjut tentang biodata, profil dan biografi Roy Kiyoshi lengkap? Tulis aja dalam kolom komentar yang tersedia di bawah. (*)

Tulis Komentar

Alamat email anda dirahasiakan