Menu

Gelar Muspimda, PMII Jateng Dapat Ucapan Selamat dari Donny Imam Priambodo

  Dibaca : 216 kali
Gelar Muspimda, PMII Jateng Dapat Ucapan Selamat dari Donny Imam Priambodo
Anggota Komisi XI DPR RI Donny Imam Priambodo mengucapkan selamat kepada pengurus PMII Jawa Tengah yang sedang melaksanakan musyawarah pimpinan daerah. (Islamcendekia.com)

REMBANG, Islamcendekia.com – Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Nasdem, Donny Imam Priambodo mengucapkan selamat dan sukses untuk Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Cabang Jawa Tengah yang menyelenggarakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) pada 14-16 Desember 2018.

Ucapan itu disampaikan Donny di sela-sela reses yang dilaksanakan di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (16/12).

“Semoga acaranya berjalan dengan khidmat dan baik, serta menghasilkan keputusan yang maslahah dan bermartabat,” ucap Donny.

Donny berharap, Muspimda yang dilaksanakan PKC PMII Cabang Jawa Tengah berbuah hasil yang baik untuk kemajuan organisasi.

Sebagai anggota DPR RI, ia mengaku akan menjadi senior sekaligus sahabat yang menjadi mitra kerja dalam pembangunan organisasi dan daerah menjadi lebih baik.

Ia menuturkan, perkembangan organisasi dipengaruhi oleh kelancaran dan hasil musyawarah mufakat yang baik, serta memiliki nilai kemaslahatan bagi umat.

Baca juga: Donny Imam Priambodo Ingin Cerdaskan Bangsa Lewat Gerakan Literasi

Ke depan, organisasi seperti PMII diharapkan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah. Dalam skala yang lebih besar, PMII diharapkan bisa memiliki peran yang signifikan bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Kemajuan daerah perlu dibantu oleh paran organisasi mahasiswa. Karenanya, saya mendorong PMII untuk terus bersinergi dengan pihak eksekutif maupun legislatif,” paparnya.

Kerja sama antara organisasi mahasiswa seperti PMII dengan pihak eksekutif maupun legislatif diharapkan dapat melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik.

“Semuanya untuk pengabdian kepada masyarakat,” tandas Donny. (*)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional