Jaringan Walisongo Dukung Haul Habib Utsman bin Yahya

  • Whatsapp
Jaringan Walisongo Dukung Haul Habib Utsman bin Yahya
Karangan Bunga dari Jaringan Walisongo untuk Peringatan Haul Habib Utsman bin Yahya di Tambakromo, Pati, Jawa Tengah. (Islamcendekia.com)

Islamcendekia.com – Jaringan Walisongo yang merupakan pendukung Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem, Donny Imam Priambodo, mendukung haul ke-23 Habib Utsman bin Yahya.

Dukungan itu diberikan dengan memberikan karangan bunga dalam acara peringatan haul Habib Utsman bin Yahya di Desa Maitan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Read More

Saat dikonfirmasi, Donny Imam Priambodo mengatakan, dukungan itu diberikan untuk memperingati jasa-jasa Habib Utsman dalam dakwahnya kepada umat Islam.

“Haul ini menjadi momentum untuk memperingati jasa-jasa sekaligus spirit dakwah dari Habib Utsman bin Yahya,” ungkap Donny, Sabtu (29/12).

Selain memberikan karangan bunga, Donny dan pendukungnya yang tergabung dalam Jaringan Walisongo juga memberikan kontribusi atas pelaksanaan haul pendakwah keturunan Nabi Muhammad SAW tersebut.

Menurut Donny, Habib Utsman bin Yahya adalah sosok ulama kharismatik dan disegani. Banyak jasa dan kontribusi beliau dalam berdakwah. Habib Utsman mendidik masyarakat dengan nilai-nilai keislaman yang arif dan membangun. Melalui dakwahnya, masyarakat menjadi tercerahkan dengan pengajaran dan ceramah yang dilakukan.

“Dakwah beliau membantu mendidik masyarakat di bidang keagamaan. Dakwah beliau begitu mencerahkan, mendidik dan mengarahkan masyarakat pada nilai-nilai kearifan. Jasa beliau sangat bermanfaat bagi umat Islam,” ucap Donny.

Sebagai pengagum Habib Utsman, Donny sebagai wakil rakyat merasa harus membantu penyelenggaraan haul supaya dapat berjalan dengan khidmat. “Bantuan untuk konstituen juga selalu saya jaga secara konsisten dan berkeadilan,” tambahnya.

Bagi Donny, haul Habib Utsman bin Yahya memiliki makna tersendiri. Salah satunya sebagai semangat dan motivasi untuk berjuang dan mengabdi dalam membangun negeri. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *