Disclaimer

Situs Islam Cendekia dengan alamat URL https://www.islamcendekia.com/ adalah portal Islam populer yang menyajikan konten-konten islami terkini melalui proses pengumpulan data untuk disajikan dalam bentuk artikel yang informatif.

Kami tidak mengizinkan pengunjung website mengambil atau melakukan copy-paste terhadap setiap konten yang ada di dalam website, baik tulisan maupun foto, baik sebagian atau keseluruhan. Pengambilan konten harus melakukan izin tertulis yang ditujukan kepada kami melalui email: cendekiaislam@gmail.com.

Sebagai penyedia informasi, kami tidak melarang setiap konten yang kami terbitkan dijadikan sebagai referensi atau sumber rujukan pembaca dengan catatan tidak ada aktivitas plagiasi atau copy-paste. Dengan demikian, Anda bisa menulis ulang dengan gaya bahasa dan penulisan sendiri.

Jika terbukti Anda mengambil konten kami dengan copy-paste, kami akan melaporkan ke pihak Digital Millenium Copyright Art (DMCA) Blogger di mana Anda akan dikenakan sanksi yang tegas.

Kami menjamin bahwa semua artikel yang ada di https://www.islamcendekia.com/ adalah asli dan ditulis berdasarkan pengalaman, pengetahuan, termasuk pengumpulan data.

Jika Anda menemukan artikel yang ada pada website https://www.islamcendekia.com/ sama dengan blog atau situs lain, dapat dipastikan artikel dalam situs lain tersebut merupakan konten ilegal, karena kami menjamin keaslian setiap artikel yang kami tulis.

Kami tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerugian dan/atau kerusakan terkait dengan tindakan yang Anda lakukan atas informasi dan segala konten yang ada di website ini.

Kami tidak bertanggung jawab jika ada pihak lain di luar tim kami yang menyalahgunakan semua konten yang ada dalam website ini untuk tujuan apa pun, termasuk hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Apabila Anda menemukan kesalahan informasi, termasuk jika ada pelanggaran dari konten yang kami sediakan dalam website ini, harap segera hubungi kami sehingga kami bisa melakukan perbaikan terhadap setiap konten yang diduga terjadi kesalahan atau pelanggaran tersebut. Anda bisa menghubungi kami melalui email: cendekiaislam@gmail.com.

Persetujuan
Dengan menggunakan situs kami sebagai situs penyedia konten islami masa kini, Anda secara otomatis menyetujui disclaimer kami beserta dengan segala ketentuannya.

Diperbarui
Disclaimer dalam website ini terakhir diperbarui pada tanggal 1 Mei 2018